Breaking News
recent

5 Film Tentang Hacking ini Bisa Buat Kamu Pengen Jadi Hacker

film tentang hacking

5 Film Tentang Hacking ini Bisa Buat Kamu Pengen Jadi Hacker - Bagi kalian yang bermimpi jadi hacker ini nih ada tontonan menarik buat kalian, film yang bercerita tentang sebuah kegiatan hacking memang sudah banyak, namun kali ini saya sudah mengumpulkan beberapa film hacking yang terbaik dari film film hacking yang ada.

Sebagian besar orang yang pernah menyaksikan film ini berkata bahwa mereka ingin menjadi hacker. kenapa ?? tentunya karena aksi aksi para tokoh hacker dalam film ini sangat keren, jadi mereka semua ingin mengikutinya, dari pada penasaran anda bisa langsung melihat daftar film ini.

Film Tentang Hacking Terbaik

1. Cybergeddon

film tentang hacking cybergeddon

Cybergeddon merupakan sebuah film yang bercerita tentang seorang hacker yang melakukan kegiatan hacking melalui komputernya sendiri, dalam film ini hacker tersebut berhasil merempok beberapa bank yang memiliki sistem keamanan yang ketat, dari film ini kita bisa melihat betapa cerdas dan hebatnya seorang hacker, dalam film ini juga bisa kita lihat bingungnya polisi untuk mengatasi serangan hacker. Anda juga bisa lihat trailernya di bawah.



2. Mr. Robot

film tentang hacking Mr. Robot

Mr. Robot menceritakan tentang kegiatan hacking yang sangat menarik, pada film ini kita akan melihat upaya sebuah organisasi hacking yang bernama Fsociety yang mencoba merubah keadaan dunia dengan kemampuan hacking mereka.


3. Iron Man 3

film tentang hacking Iron Man 3

Pada film ini kita bisa melihat kegiatan hacking yang sangat luar bisa, sekelompok teroris yang melakukan hack pada jaringan TV di Amerika Serikat, bahkan bisa melakukan hacking pada pada telpon milik presiden Amerika Serikat.

4. Undergound

film tentang hacking Underground

Film ini diangkat dari kisah nyata seseorang yang bernama JulianAssange. JulianAssange dikenal sebagai penemu Wikileaks, Wikileaks adalah sebuah website terbesar yang mengungkap dokumen dokumen rahasia dari berbagai negara.

5. Blackhat

film tentang hacking Blackhat

Blackhat adalah film tentang hacking yang rilis 2015 lalu, film ini diperankan oleh Chris Hemsworth, pada film ini kita bisa menyaksikan serangan hacker yang ditujukan pada pusat penyimpanan nuklir di China, selain itu mereka juga melakukan hack pada pasar uang dan meraup jutaan dolar dari hal tersebut.

Bagaimana kawan ? apakah anda sudah menemukan film yang harus anda saksika ?
Ridho Afwani

Ridho Afwani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.